Rabu, 01 Februari 2012

Dibuang Sayang... (Status FB)

"Fokus dan konsentrasi pada 1 poin akan melemahkan beberapa poin lainnya itu adalah kepastian yang harus, sudah, dan akan terjadi".

"Didalam Mesjid itu tidak ada strata sosial,, semua melakukan wudhu, mlpaskan alas kaki, dan yg datang duluan menempati shaf terdepan, kecuali dalam hal sejadah, ukuran dan bentuknya semakin lebay yg terkadang menganggu dalam kerapatan shaf. prikitiewlah....."

"Mataku rusak bukan krn sering baca, tp krna sering terkena gas air mata. Jas almamaterku lusuh bukan krna sering d pakai k 'lapang', tp krna sering d pakai trun k 'jalan'. Suaraku serak bukan krna sering dskusi ilmiah, tp krna aku korlap demo yg sering berorasi. *Hidup mahasiswa!! (mahasiswa yg mana??)".

"Anda berkoar bunuh koruptor karena Anda tak melihat uang di atas meja didepan anda, betapa negeri ini berputar, tak jarang pendemo mengikuti jejak yang didemo, tanya kenapa? Mesti saya yakin ada orang yang benar2 tulus saat turun ke jalan. Sejarah bangsa berulang, angkatn kemerdekaan dihancurkan 66 lalu 66 dihancurkan 98. (Oleh:Ade Gustika Kertayasa, SE)".

"Injak bawahanmu! sikut rekanmu! dan jilat atasanmu! Kau akan bertahan". #AjaranEdan, mohon untuk tidak terlalu serius memaknainya, karena kitapun sudah mempraktekannya, karena kita manusia hehe.

"Bulan puasa nanti kami dikerangkeng seperti yang dikemukakan dalam HR. At-Tirmidziy dan Ibnu Majah, dan jika nanti kalian (manusia) berbuat maksiat, apakah masih menyalahkan kami sebagai biang kerok pemutus pahala kalian? dan kami sepenuhnya patuh pada Keinginan-Nya. Kami bukanlah tuan bagi keinginan kami sendiri"#OutOfBox.

"TRnsfrMr$ menang di 'efek', ceritanya tak lebih dari karangan liar anak SD". *mang lo bisa bikin? *gak!, terserah gw dong, gw kan konsumen yg bebas memberikan pendapat haha

"Bulan puasa adalah bulan penuh sweeping, Bangsa yang agamis adalah bangsa yang diselimuti beberapa fatwa" haha

"Banyak sekali yang mencumbui dan memperkosa ilmu pengetahuan, mempelajari lebih dalam tentang sesuatu yang tidak disukai"


oleh Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar